Sabtu, 28 Juli 2012

Biodata Kyuhyun Super Junior 2 :)

Annyeonghaseoo...
Zana balik laggii. :D lanjutin Fact's - Fact'snya Kyuhyun Oppa neee...
ok Check- It - Out XD


1. Nama aslinya 조규현 (Cho Kyuhyun) ,Nama
panggungnya 규현 (Kyuhyun),Nama Cinanya 趙奎賢
( Zhao Kui Xian)

2. Lahir pada tanggal 3 Februari 1988

3. Berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon
4. Keluarganya terdiri dari mama,papa,dan kakak
perempuan

5. Punya kakak perempuan bernama Cho Ara yang
usianya 2 tahun lebih tua dari Kyuhyun

6. Pada 4 Februari 2012, Ayah Kyuhyun telah
mengadakan Grand Opening untuk Akademi Bahasa Koreanya di Taiwan.

7. Kyuhyun beragama Kristen. Sewaktu berumur 8
tahun, dia pernah rekaman lagu gereja bersama
kakaknya.

8. Waktu umur 16/17 tahun, KyuHyun ikutan Kontes
menyanyi dan menyabet juara ke-3 


9. KyuHyun punya sedikit gangguan di telinganya
karena infeksi dulu.. Jadi telinga kirinya itu agak kurang
pendengarannya

10. Menjadi member SJ sejak 23 Mei 2006 di televisi. 24
Mei 2006 (official news article). 27 Mei 2006 (official
debut,i-concert).




11. KyuHyun paling suka main Game,, ternyata dia udah
main game sejak kelas 3 SD.. setelah pulang sekolah,,
dia buru2 ke rumah supaya bisa cepat main game…
kalo ada temanny yang ngajak dia main
keluar..KyuHyun dengan sopan menjawab “tidak”,, atau dia bilang kalau dia gak dikasih uang jajan

12. Kyuhyun mempunyai lebih dari 50 julukan nama.
Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah nanyak nama
apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya
julukan. Dia bilang paling suka nama “Gamekyu”

13. Kyuhyun pernah bilang kalo dia nggak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu.
Soalnya orang tuanya pernah ngomel kaya gini :

a. “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap
hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan
terjadi kalau kerjaanmu hanya bermain game terus ??
pikirkan masa depanmu !!.
b. Akhirnya karena perkataan dari ortunya itu, Kyuhyun
sempat berhenti main game. Dan beralih hobi menjadi
menonton film. Pernah dia bilang,”Akhir-akhir ini aku
sering nonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi
seorang aktor”. Gara-gara hobinya nonton film, dia
sampe dijuluki “Drakyu” oleh Leeteuk
14. Sampe sekarang Kyuhyun masih aja tuh main game.
Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-
malem setelah bekerja, Kyuhyun akan terlihat segar
kembali kalau udah main game.

15. Donghae sering terbangun tengah malam karena
dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae langsung bangun dan
ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya
menjawab ,”gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah
main game”.hahahahaha
16. Game favoritenya Kyu yaitu satrcraft dan game
lainnya seperti Thousand Years, Diablo, Sudden Attack.

17. Kyuhyun suka ‘meracuni’ member Suju seperti
Donghae dan Heechul untuk main game.

18. Kyuhyun pernah bilang waktu interview di radio,
jika seandainya dia gak jadi penyanyi dia akan jadi Gamer yang profesional.

19. Kyuhyun juga pernah bilang kalau “Game bisa
membuatnya Relax .”

20. Selain game dan nonton, Kyuhyun juga suka baca
buku, tapi bukan komik.





21. Kyuhyun rela kurang tidur demi main game.
22. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game.
Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata
keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.

23. KyuHyun kuliah di KyungHee jurusan Modern Music,,
padahal katanya sih.. keluarganya KyuHyun pengen dia
masuk Hakwon.
24. Kyu pernah mengalami pengalaman buruk soal
ramen buatannya yang“dihina” oleh Leeteuk.Karena
ramen yang di buat Kyu kebanyakan air dan di anggap
sebagai legenda Sungai-Han oleh member SUJU.

25. Kyuhyun sangat suka salju. Dia pemain ski yang
baik. Sehingga dia punya julukan “Skykyu”
26. Kangin sampai bingung mau mengajarkan apa pada
Kyu, karena dia pernah salah memasukkan minyak
saat memasak ham yang sederhana

27. Kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu
enak kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.
28. Kyuhyun gak suka milih-milih makanan. Tapi dia gak
suka sama sayur-sayuran. *sama dunt oppa. Tosss *

29. KyuHyun adalah pecinta ramen

30. KyuHyun ternyata kena pneumothorax, bukan
karena kecelakaan.. saat kuliah dia emang sakit
pneumothorax sbelumnya




31. KyuHyun emang gak fasih dalam berbahasa Inggris,
Jepang & Thailand.. Tapi dia bisa mengucapkannya
dengan sangat fasih

32. KyuHyun dekat ama SungMin. mungkin berawal
waktu mereka main mini drama MNET,, mereka juga
pernah maen d KBS love family… ceritanya mereka berdua disuruh ngasuh anak2gitu.. mereka main,, terus
ujung2nya mereka masak buat anak2 itu.. Karena
KyuHyun gak bisa masak jadinya SungMin yg masakin
buat tuh adek2 bayi..mereka juga disuruh gendong
adek2 bayi itu loh.. kalo KyuHyun takut-
takutgendongnya,, *ceria kalo difoto!*,, Kalo SungMin emang jagony di hal ini hehehe XD
33. KyuHyun sangat mengagumi Micky YooChun (TXVQ)

34. Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti
ini :—– “Anyyeong haseo,, aku KyuHyun.. dengan
umur dibawah rata-rata member Super Junior”..
Karena perkataanny itu,, otomatis semua orang yg di
studio ikutan ktawa! Apa sih susahnya bilang “saya Magnae super Junior, KyuHyun”??!—– terus di SBS
intimate Note,, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida”
selama beberapa puluh menit di awal acara.. di
Intimate Note, Kim Gura nanya dimana KyuHyun
tinggal,, KyuHyun malah ngejawab “KyuHyun
imnida”wkwkwk
35. Kyuhyun sangat pandai bermain clarinet. Dia bisa
main clarinet sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main
piano. Di“Boys in the city” Kyuhyun bilang kalo dia
ingin belajar main saxophone

36. Kalung HP milik kyuhyun adalahpemberian dari
Yesung
37. Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April
2007 bersama Eunhyuk,Leeteuk, Shindong dan harus
dirawat dirumah sakit dan vakum dari SuperJunior
selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang
parah. dia duduk disebelah supir

38. Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk
Kyuhyun dirumah sakit setelah kecelakaan

39. Eunhyuk adalah orang pertama yang menghampiri
kyuhyun saat di lokasi kecelakaan tsb dan
menggenggam erat tangan kyu sambil mendoakan
kyuhyun yang lagi sekarat waktu itu.
40. Kyuhyun sayang banget dengan Heechul. Karena
waktu ia di rawat dirumah sakit gara-gara
kecelakaan,Heechul lah orang yang selalu jenguk
Kyuhyun tiap hari. Waktu Kyuhyun siuman, Heechul
orang yang selalu nemenin dia di rumah sakit





ini yang terakhir^^

41. Waktu masih di college, Kyu itu rakus sehingga
pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya,
Kyuhyun jadi kurus seperti Eunhyuk dan kecelakaan
yang menimpanya membuat berat badannya turun 20
kg

42. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih.
Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura
bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung
langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang
nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ??

43. .Waktu baru masuk SM karena ruang terbatas di asrama, Kyuhyun gak punya tempat tidur. Dia tinggal di
dalam tenda
selama beberapa bulan. Para fans mengatakan mereka
ingin membelikan tempat tidur untuk Kyuhyun. Ini
membuat managernya kaget. Jadi mereka pergi untuk
membeli tempat tidur. Merasa bangga dengan tempat tidur barunya, Kyu mengambil foto dari tempat tidur
dan diposting di Internet. Walaupun begitu, Kata para
Hyung, Kyuhyun sayang banget dengan tendanya yang
dulu. Dia marah kalo tendanya dipegang apalagi
dibuang

44. Waktu Interview di Easy Magazine (2008), Kyuhyun bilang seandainya punya waktu luang yang panjang,
dia akan melewati harinya dengan pergi ke luar
angkasa

45. Kyuhyun selalu mengerjakan soal-soal matematika
untuk mengisi waktu luang

46. Kyuhyun pernah Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas
47. Tp prestasi Kyu sering diragukan oleh para
hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12
menjadi 21.Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju
pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun
memencet tombol lift menuju apartemen mereka di
lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan
dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka.
Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21
bukan 12.

48. Banyak yang bilang kalo Kyuhyun mirip dengan
artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyumnya mirip dengannya

49. Ryeowook bilang kalo KyuHyun itu si Mandiri yang
imut.. Walau kadang imutnya keterlaluan.. Tiap dapat
tumpukan hadiah dari fans KyuHyun pasti kaget terus!
Kayak Dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang
paling bejibun fans-nya! Ryeowook aja pengen punya sifat kayak KyuHyun

50. Kangin pernah bilang ke Anggota Suju “You Should
listen to hyung’s words!!”.. itu kalau Kyuhyun lagi
ngomongin pepatah-paepatah ^^





~maaf kalau masi ada yang sama kaya yang sebelum-sebelumnya...
ini PICT.nya pipi chuby Oppa!


 *ini nggembung bukan chubby --" tapi kalau pipinya kempes, Oppa tetep chubby kok karena suka makan... XD




Paii..Pai.. ^^


@SparKyuGirl !

0 komentar:

Poskan Komentar