Kamis, 19 Juli 2012

Sinopsis Dream High 2

Sebetulnya Dream High 2 udah lama tayang..tapi di Indonesia rabu besok tanggal 25 Juni 2012 baru disiarkan di Indosiar, berarti pengganti Dream High 1...
Tapi sayang..pemain aslinya cuma jadi cameo aja :( ...

--> share aja deh Dream High 2 daripada sedih mulu :D
inii dia!!
Dream High 2



Judul drama : Dream High 2
• Hangul : 드림하이 2
• Production Companies: KeyEast, JYPE, and CJ Media
• Producer: Bae Yong Joon, Park Jin Young
• Director:Lee Eung Bok, Mo Wan Il
• Screenwriter: Heo Sung Hye
• Stasiun TV : KBS2
• Total Episode : 16
• Jadwal mulai : 30 Januari 2012
• Jadwal tayang : Senin & Selasa. Jam: 21:55
• Bahasa : Korea
• Negara : Korea Selatan

Dream High 2 (bahasa Korea드림하이 2) adalah serial drama televisi Korea Selatan yang disiarkan olehKBS pada tahun 2012. Sekuel drama populer Dream High mengutamakan artis Kang Sora2AM Jin WoonT-ara Ji-yeonSISTAR Hyorin dan peserta JYP Entertainment Im Jae Bum dan Park Seo Joon. Drama ini akan tayang dengan 16 episode.



Cast :

Main Cast
Kirin’s Student:
  • Ailee as Ailee [HershE]
  • Yoo Soo Young as Park Soon Dong
  • Jr as Ui Bong
  • Kim Ji Soo as Park Hong Joo
  • Jung Yeon Joo as Lee Seol
Kirin’s Teacher:
Cameo:
  • Kim Soo Hyun as Song Sam Dong (ep 1)
  • IU as Kim Pil Sook (ep 1)
  • Toxic (톡식) as band performing with Yoo Jin in Hongdae (ep 1)
  • MYNAME as OZ Entertainment Agency’s idol group (ep 2)
  • PSY as trainer coach (ep 5)
  • Park Ye Eun as Park Ye Eun (ep 9)
  • Suzy Miss - A as Go Hyemi (ep 1)
  • Taecyeon as Hyun Shi Hyuk (ep 1)
  • Wooyoung as Jason (ep 1)
  • Ham Eunjung as Hyun Baek Hee (ep 1)

SINOPSIS :

Sekolah Kirin dahulunya adalah sekolah yang megah yang menghasilkan murid-murid berkualitas. Namun sekarang sekolah Kirin berada di ambang kehancuran, dan mau tidak mau Kirin membutuhkan bantuan finansial guna menghidupkan kembali kemasyuhran Kirin. OZ Entertainment, agensi terbesar yang menaungi grup idola Eden dan HershE mengambil alih Kirin, dan OZent merombak seluruh peraturan Kirin, mulai dari menyeleksi pengajar Kirin hingga menyeleksi murid-murid Kirin yang berkualitas.
Kirin seperti surga sekaligus neraka saat OZ mengambil alih, OZ menjanjikan bahwa Kirin bisa bangkit kembali dan memberi harapan jika siswa-siswi yang berprestasi bisa menjadi artisnya, OZ ent juga membawa guru-guru hebat untuk mengajar di Kirin, namun OZ membuat peraturan ketat yang sanggup membuat siswa-siswi dan guru Kirin kesal setengah mati, bahkan OZ bisa menendang keluar siswa-siswi yang di anggap tidak bertalenta.
OZ ent tersandung kasus jam penyiaran grup idola. Entertainment Korea menerapkan bahwa artis-artis yang masih di bawah umur tidak boleh melakukan syuting atau bekerja di atas jam 10 malam. Eden melanggarnya. Dan akibatnya OZ di skors sementara waktu, maka sebagai pemulihan kasus tersebut, artis-artis OZ yang masih bersekolah di haruskan bersekolah. Tidak terkecuali dengan Eden dan HershE yang semuanya masih berstatus sebagai pelajar mau tidak mau kedua grup paling populer itu harus bersekolah di Kirin, mereka harus membaur dengan siswa-siswi Kirin. Namun karena mereka adalah idola tetap tercipta perbedaan kelas mana siswa profesional dan siswa amatir. Maksudnya disini adalah kalo grup idola kan sudah di training bertahun-tahun otomatis mereka pasti jauh lebih berpengalaman ketimbang siswa-siswi Kirin yang walaupun berbakat tapi belum mempunyai pengalaman yang cukup.

REVIEW CAST :

Shin Hye Sung adalah seorang gadis ceria yang bersusah payah saat tes masuk Kirin dan bermimpi untuk menjadi penyanyi. Namun sayang di otaknya hanyalah teori, teori dan teori pada kenyataannya kemampuan bernyanyinya pas-pasan. Hye Sung adalah fans fanatik Eden, terutama JB. Hye Sung tentu senang bukan main saat tau dia akan 1 sekolah sekaligus 1 asrama dengan JB. Hye Sung sering terlibat pertengkaran dengan Yoo Jin, seseorang yang sangat bertalenta dalam bidang musik dan bermimpi menjadi penyanyi rock namun sayangnya Yoo Jin tidak bisa mengontrol emosinya sehingga mudah sekali marah apalagi jika berhubungan dengan rivalnya yaitu JB. Yoo Jin selalu memandang remeh artis-artis OZ Ent. Dan Hye Sung selalu memihak JB, itulah yang membuat Yoo Jin kesal pada Hye Sung.
JB sangat ingin bersolo karir, dan dia meremehkan kemampuan Shi Woo teman 1 grupnya, bahkan cenderung tidak peduli dengan apa yang terjadi pada Shi Woo. Shi Woo yang mempunyai kepribadian hangat dan murah senyum harus menerima kenyataan saat dia termasuk ke dalam daftar siswa yang harus di singkirkan dari Kirin. Padahal Shi Woo sudah menjalani masa training selama bertahun-tahun di OZ ent. Ketidakharmonisan Eden hanya di ketahui oleh internal OZ sendiri, namun sepertinya akan diketahui juga oleh siswa-siswa Kirin deh.
Rian adalah member grup HershE yang sangat terobesesi pada dunia akting, namun pada kenyataannya Rian tidak bisa berakting. Jika harus memilih Rian lebih memilih menjadi aktris daripada penyanyi. Di HershE pun Rian bukanlah penyanyi utama melainkan penyanyi pendukung. Rian menjadi penyanyi karena desakan Kang Chul yang mengatakan jika Rian terkenal maka job drama akan mengalir padanya. Jadi bisa di katakan kalau Rian itu hanya sebagai visual, karena kemampuan bernyanyinya tergolong standar, makanya dia berusaha mencari cara agar dirinya tetap eksis di dunia hiburan yaitu lewat bermain drama. Nana adalah leader sekaligus main vokal grup HershE. Nana termasuk karakter yang memiliki pendirian yang kuat. Dibalik keceriaannya, Nana menyimpan sesuatu rahasia yaitu penyakit yang dideritanya yang bisa membuat karir bernyanyinya hancur. Ailee member grup HershE yang serba bisa menyanyi, akting, menari dia adalah queennya, namun karena kelebihannya itulah yang membuat dia menjadi sombong.

Untuk konflik cinta disini sudah pasti akan ada loveline antara Yoo Jin – Hye Sung, walaupun mereka sering berantem tapi ada saat-saat di mana keduanya saling memberi perhatian. Yoo Jin merupakan guardian angel-nya Hye Sung, dan pembela no.1 nya Hye Sung. JB dan Rian sepertinya mempunyai masa lalu di antara mereka deh, perlakuan yang di tunjukkan JB ke Rian itu berbeda banged dengan ia tunjukkan ke siswa lainnya, JB terlihat paling mengerti dengan keadaan Rian, apalagi dengan adanya foto mereka di masa lalu semakin menguatkan kalau mereka pernah mempunyai hubungan. Satu lagi loveline antara Hye Sung – JB, Hye Sung yang merupakan fans fanatik JB sangat tergila-gila dengan JB. Hye Sung pun sering banged membela dan membantu JB saat berada dalam kesusahan. Namun emang JB nya yang ga respek ama Hye Sung. Lagi-lagi di masa lalu, rubik yang sering dimainkan oleh JB adalah pemberian Hye Sung. Hye Sung memberikan rubik itu saat melihat JB menangis dan mengatakan bermain rubik bisa mengembalikan mood (

kalo gw maen rubik malah bikin emosi
). Sepertinya JB ga inget kalo Hye Sung yang ngasih rubik. Di epi 5, Hyesung memutuskan untuk membenci JB dan tidak menjadi fans JB lagi (Hemm sepertinya setelah ini JB bakal ngerasa kehilangan deh). Satu lagi pasangan yang ga boleh dilewatkan, pasangan dengan tampilan kalem, sempurna, ceria dan bertalenta tapi memiliki sebuah rahasia di dalamnya, yapp Shi Woo dan Nana. Mereka berdua ini saling memberi support loh, saat Shi Woo sakit, Nana yang mengunjunginya. Nana bahkan membujuk Shi Woo untuk kembali ke kirin. Shi Woo mempunyai saingan yaitu Hong Joo, walaupun Shi Woo sudah lebih baik mengenal Nana, namun ketulusan Hong Joo membuat Nana bersimpati padanya. And the last, Ui Bong dan Lee Seul, aku kira Lee Seul ini antagonis, tapi ternyata dia berlaku seperti itu karena menyimpan rasa kecewa pada Ayahnya, Lee Kang Chul. Hanya Ui Bong lah yang berani mengerjai si galak Lee Seul.





[sunting]

0 komentar:

Posting Komentar