Sabtu, 14 Juli 2012

Sinopsis Harry Potter 7 bagian 2 : The Deathly Hallows

Harry Potter dan Relikui Kematian 2


Harry Potter and the Deathly Hallows – Bagian 2 adalah film fantasi epik 2011[2][3] yang disutradarai olehDavid Yates. Film merupakan adaptasi dari novel karangan J.K RowlingHarry Potter dan Relikui Kematian dan merupakan film bagian dua. Film merupakan sekuel dari The Deathly Hallows Bagian 1. Film ini dirilis pada tanggal 13 Juli 2011.


Plot

Cerita dimulai ketika Lord Voldemort mengambil Tongkat Sihir Elder dari makam Albus Dumbledore danSeverus Snape digambarkan telah menjadi kepala sekolah Hogwarts. Sementara, setelah memakamkan Dobby, Harry dan kedua sahabatnya kemudian berusaha mencari rencana baru. Ia menanyai Ollivander mengenai Tongkat Sihir Elder dan mendapati bahwa pemilik terakhirnya adalah Dumbledore. Harry dan kedua sahabatnya merencanakan membobol lemari besi Bellatrix Lestrange di Bank Gringott's. Mereka curiga satu horcrux tersembunyi di sana. Dibantu Griphook (dengan imbalan Pedang Godric Gryffindor), Hermione menyamar sebagai Bellatrix Lestrange dan bersama-sama Harry dan Ron memasuki lemari besi Bellatrix di Bank Gringott's. Horcrux yang dimaksudkan ternyata adalah piala Helga Hufflepuff. Namun, Griphook kemudian mengkhianati mereka dan melarikan diri dan mencuri pedang Godric Gryffindor, meninggalkan mereka terpojok oleh pihak keamanan yang merasa ditipu. Harry, Ron, dan Hermione berhasil melarikan diri dengan menaiki naga penjaga lemari besi.
Harry mendapatkan penglihatan segera setelah pelarian mereka; ia dapat melihat melalui mata Voldemort dan mengetahui pikirannya. Di dalam penglihatan tersebut, Voldemort membunuh beberapa goblin dan penjaga Bank Gringott's lainnya, termasuk Griphook. Voldemort telah mendatangi tempat-tempat Horcruxnyadisembunyikan dan mengetahui bahwa mereka telah lenyap dan hancur. Secara ceroboh, Voldemort mengungkapkan bahwa Horcrux terakhir berada di Hogwarts, yang berhubungan dengan Rowena Ravenclaw. Ketiganya segera pergi ke Hogsmeade untuk mencari jalan masuk ke sekolah Hogwarts. Di Hogsmeade, kehadiran mereka membunyikan mantra pendeteksi - Caterwauling dan disudutkan oleh para Pelahap Maut. Namun, mereka diselamatkan oleh Aberforth Dumbledore. Aberforth membuka jalan terowongan ke Hogwarts di mana mereka disambut oleh Neville Longbottom. Tiga sekawan tersebut bertemu kembali dengan anggotaLaskar Dumbledore dan memohon bantuan untuk mencari mahkota Ravenclaw.
Snape mendengar kembalinya Harry dan mengumumkan bahwa semua orang yang membantu Harry kembali, terutama siswa, akan dihukum berat. Harry kemudian muncul dan menantang Snape mengenai kematian Dumbledore, dan Minerva McGonagall menantangnya berduel. Snape melarikan diri dan McGonagall memerintahkan seluruh Hogwarts bersiap untuk bertempur. Pada saat ini, anggota Orde Phoenix dan simpatisannya berdatangan. Atas inisiatif Luna Lovegood, Harry kemudian berbicara dengan hantu Helena Ravenclaw. Helena mengatakan bahwa Voldemort telah mengisi mahkota ibunya dengan ilmu hitam, dan menyatakan bahwa benda itu ada di Kamar Kebutuhan. Sementara, Ron dan Hermione pergi ke Kamar Rahasia. Hermione memusnahkan Piala Hufflepuff dengan taring basilisk, dan Ron dan Hermione berciuman untuk pertama kalinya. Di kamar kebutuhan, Harry dicegat oleh Draco Malfoy, Gregory Goyle, dan Blaise Zabini, namun Ron dan Hermione datang membantu Harry. Goyle menggunakan mantra api kutukan Fiendfyre namun jatuh dan mati terbakar. Draco dan Blaise diselamatkan oleh Harry, Ron, dan Hermione sebelum Harry menusuk Mahkota Ravenclaw dengan taring Basilisk dan melemparnya ke dalam kobaran api, memusnahkan mahkota itu. Sementara itu, ketika Hogwarts diserang oleh pasukan Voldemort, Harry kembali memasuki pikiran Voldemort dan menyadari bahwa ularnya, Nagini, juga adalah Horcrux. Di dalam pertempuran yang berlangsung, FredLupinTonks, dan Lavender Brown, serta sekitar 50 orang lainnya terbunuh. Pada saat yang sama, Hermione membunuh Fenrir Greyback (pembunuh Lavender).
Di Boathouse (rumah perahu Hogwarts), mereka mendapati Voldemort membunuh Severus Snape dengan tujuan untuk mentransfer kekuatan Elder Wand kepada dirinya sendiri. Dalam sekaratnya, Snape memberikan memorinya kepada Harry. Dari memori itu terungkap bahwa Snape berada di sisi Dumbledore, didorong dengan cinta seumur hidupnya kepada Lily Potter. Snape telah diminta Dumbledore untuk membunuh dirinya jika situasinya mengharuskan demikian karena bagaimanapun juga hidupnya tidak akan lama lagi akibat kutukan yang terdapat di Horcrux Cincin Gaunt. Selanjutnya, terungkap pula bahwa Harry adalah Horcrux terakhir Voldemort, dan ia harus mati juga sebelum Voldemort dapat dibunuh. Pasrah akan nasibnya, Harry mengorbankan diri dan Voldemort melancarkan kutukan untuk membunuhnya. Tapi alih-alih membunuh Harry, kutukan itu malah menghancurkan bagian dari jiwa Voldemort yang terdapat di tubuhnya. Harry pun memasuki dunia lain (limbo), dimana ia bertemu Profesor Albus Dumbledore, yang menjelaskan kepadanya tentang Harry sebagai Horcrux dan bahwa kutukan Voldemort telah menghancurkan jiwanya yang berada di tubuh Harry. Harry memutuskan kembali hidup untuk mengalahkan Voldemort, namun ia berpura-pura sudah tewas. Voldemort kemudian membawa "mayat" Harry ke Hogwarts dan mendeklarasikan "kematian" Harry kepada pejuang-pejuang Hogwarts dan siapa saja yang menentangnya akan mati. Neville Longbottom menarik Pedang Godric Gryffindor dan menantang Voldemort dengan sebuah pidato. Pada saat yang sama, Harry mengungkapkan bahwa dirinya masih hidup, dan mulai berduel dengan Voldemort di sekitar sekolah. Nagini dipenggal dengan pedang Gryffindor oleh Neville, Di tempat lain, Molly Weasley membunuh Bellatrix Lestrange. Akhirnya, Voldemort mati setelah mencoba menggunakan Kutukan pembunuh Avada Kedavra terhadap Harry. Kutukan itu berbalik menyerang Voldemort sendiri setelah beradu dengan mantra pelepas senjata Harry - Expelliarmus. Harry menangkap tongkat itu. Setelahnya, Harry bergabung dengan kedua sahabatnya dan menjelaskan bahwa Tongkat Elder melindungi pemiliknya (Harry Potter sendiri) yang memenangkannya dari Draco Malfoy. Harry kemudian mematahkan tongkat itu dan membuangnya ke parit Hogwarts, melenyapkan kekuatan tongkat itu selamanya.
Dalam kisah di akhir buku, pada tahun 2017, 19 tahun setelah Pertempuran di Hogwarts, Harry dan Ginny Weasley telah menikah dan memiliki tiga anak bernama James, Albus Severus, dan Lily. Neville Longbottom telah menjadi guru Herbologi di Hogwarts. Ron dan Hermione juga menikah dan telah memiliki dua anak bernama Rose dan Hugo. Draco Malfoy memiliki anak bernama Scorpius. Mereka seluruhnya bertemu di stasiun kereta api King's Cross, untuk mengantar anak-anak mereka bersekolah ke Hogwarts. Di sana diungkapkan bahwa bekas luka Harry tidak pernah sakit lagi setelah kekalahan Pangeran Kegelapan.

[sunting]Pemeran



Related Post :
http://id.wikipedia.org/wiki/Harry_Potter_and_the_Deathly_Hallows_%E2%80%93_Bagian_2
http://uniqpost.com


Gallery Photos of Harry Potter :




















Bonus!!!
Kyaaaaa....Nana mau masukin foto-foto keluarga bahagia di film Harry Potter [cuma di film kok nggak kenyataan...kalo kenyataan...Nana iriii :( ]
nyokk..ini diaa... ^^




 -->Anak dari Harry Potter dan  Ginny Weasley


1. James Sirius Potter

    

Anak pertama dari Harry & Ginny, lahir setahun sebelum Albus. Dinamai persis seperti ayahnya Harry.Dia digambarkan oleh J.K.Rowling, persis pamannya yaitu Fred dan George Weasley, dgn senang bercanda.Sedang Ginny menggambarkan James itu seperti pamannya, Ron Weasley, setelah James mengintip Teddy (anaknya Remus Lupin & Nymphadora Tonks) mencium anaknya Bill Weasly dan Fleur Delacour, Victoire.James akan diperankan oleh Will Dunn di Deathly Hallows: Part 2.


Albus: "I won't! I won't be in Slytherin!"
Ginny: "James, give it a rest!"
James: "I only said he might be. There's nothing wrong with that." 

— Albus worrying about his Sorting because of James' teasing

Born c. 2002 – 2005[1]
Blood status Half-blood[2]
Species Human
Gender Male
Hair colour Brown
Eye colour Brown
Skin colour Light
James Sirius Potter was the oldest child of Harry and Ginny Potter. His godparents, as well as uncle and aunt, are Ron and Hermione Weasley. He has two younger siblings: Albus and Lily. James was named after his paternal grandfather, James Potter, and his father's godfather, Sirius Black. James was seen going to Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry on September 1st, 2017 with his brother Albus, who was just starting his first year. James, being the oldest child, had already been attending Hogwarts, but it is not specified specifically what year he was entering. Contemporaries at school include his cousins Victoire and Rose, as well as Draco Malfoy's son Scorpius, though they are in different years. James is much like his uncle, Ron, for his poor timing and knack for interfering with other people's love lives. He also seems to have inherited his sense of humour and love for mischief from his two uncles, Fred and George, and having a fondness for teasing his siblings and making mischief. He is also very much like his two namesakes, James Potter and Sirius Black, in his mischievous and trouble-making nature.

Kalau kata gue si james ini ganteng juga, dia asramanya gryfindor dan dia juga agak bandel,sering meledek adiknya, albus, sering jahil dan aktif. Dia anak baptis dari om dan tantenya, Ron dan Hermione, namanya diambil dari nama kakeknya, james potter dan sirius black.



2. Albus Severus Potter

Albus Severus "Al" Potter adalah anak kedua. Dia digambarkan lebih mirip Harry. Tidak seperti anak2nya yg lain, Albus mempunyai mata hijau, seperti ibunya Harry, Lily. Di Epilog Novel Deathly Hallows, diceritakan Albus hendak pergi ke Hogwarts utk pertama kalinya. Tapi karna cerita lelucon James, Albus takut bahwa dia akan dimasukkan ke Slytherin, bukannya Gryffindor.
Harry meyakinkan Albus bahwa dia akan tetap dicintai apapun yg akan terjadi, dan siapapun yg memberitahunya tentang Snape adalah jebolan Slytherin. (Nama Albus diambil dari 2 Kepala Sekolah Hogwarts, dan Snape digambarkan oleh Harry sebagai "orang ter-berani yang pernah Harry temui).
Harry tidak memberitahu ke anak2nya bahwa dia ditempatkan di Gryffindor & bukannya ke Slytherin karena Harry sendiri yg minta ke Sorting Hat (topi yg memilah-milah itu).Jadi Harry seperti ingin membiarkan anak2nya untuk dipilih sesuai keinginan Sorting Hat.
Nama Severus pada Albus diambil dari Severus Snape, laki-laki yang sangat mencintai Lily Evans sehingga mendedikasikan hidupnya untuk melindungi anaknya Lily yaitu Harry, walaupun ini harus sampai mengorbankan nyawa Snape. 
Albus diperankan oleh Arthur Bowen di Deathly Hallows: Part 2.


"Albus Severus, you were named for two headmasters of Hogwarts. One of them was a Slytherin and he was probably the bravest man I ever knew." Harry says. 
—Harry Potter to his son on his fears of being sorted into Slytherin

Born Between 1 September 2005 and 31 August 2006
Blood status Half-blood
Species Human
Gender Male
Hair colour Black
Eye colour Green
Skin colour Light
Albus Severus "Al" Potter (between September 1, 2005 and August 31, 2006) was a half-blood wizard and the second son of Harry and Ginny Potter (née Weasley). Albus is the middle of three children, born at least a year after his older brother, James, and two years before his younger sister Lily. He was named in honour of Albus Dumbledore and Severus Snape. On September 1, 2017, Albus left for his first year at Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry along with his cousin, Rose Weasley, as well as Scorpius Malfoy. Before boarding the Hogwarts Express, Albus confided to his parents that he feared he might be sorted into Slytherin. In response, his father told him that the bravest man he ever knew — Severus Snape, whom Albus was named after — had been a Slytherin. Harry also assured his son that, if he was sorted into Slytherin, then the house would have gained a good student and that he and Ginny would think no less of him for it. Harry also told Albus that if he preferred Gryffindor, then the Sorting Hat would take this choice into consideration, as it had in his case (something Harry never told any of his other children). At this, Albus' face was described as being in 'wonder.'

Naaaaahh Gimana? Ganteng bangett kann? Dia ini anak keduanya harry sama ginny yang baru mau masuk hogwarts, dia pendiam dibanding kakaknya yang aktif, dia juga takut kalau-kalau dia masuk asrama slytherin, namanya diambil dari nama albus dumbledore dan severus snape. Dia masuk hogwarts bareng sepupunya, rose, anak dari ron dan hermione.


3. Lily Luna Potter

  
Lily Luna Potter adalah anak ke-3, termuda & satu2nya perempuan. Dia dinamai sesuai ibunya Harry & ayah sahabatnya, Luna Lovegood. Rambut merahnya warisan dari ibu dan neneknya. Usianya 2 thn lebih muda dari Albus & dgn umur Hugo, anaknya Ron - Hermione.
Di Epilog Novel Deathly Hallows, Lily menemani kedua orang tuanya yg sedang mengantar James & Albus ke platform 9¾.
Lily diperankan oleh Ellie Darcey-Allen di Deathly Hallows: Part 2.

Harry Potter: "It won't be long, and you'll be going too."
Lily Potter: "Two years. I want to go now!" 

— Harry Potter and Lily Potter on her impatience and sadness about not going to Hogwarts on September 1st, 2017

Born Between September 1, 2007 and August 31, 2008
Blood status Half-blood
Gender Female
Hair colour Red
Lily Luna Potter(born between September 1, 2007 and August 31, 2008) was the only daughter and the youngest child of Harry and Ginny Potter (née Weasley). She had two older brothers; James Sirius and Albus Severus. She was named for her paternal grandmother and also her parents' good friend, Luna Lovegood. Lily Luna Potter was born to Harry and Ginny Potter as their youngest child and only daughter. She has two older brothers: James Sirius and Albus Severus Potter. Lily is two or three years younger than James, who is at least a year older than Albus. In 2017, she went to see her brothers and her cousin, Rose Weasley, off at the Hogwarts Express, but was not herself old enough to attend Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. She also acted as her mother Ginny Weasley had acted when Harry and Ron went to their first year of Hogwarts. She and her cousin, Hugo Weasley, are around the same age, as Hugo is also not leaving on the train to school.

Ini diaaaa anak perempuannya harry sama ginny, lily potter! Hmmm...Mirip banget sama ginny ya? fotonya kurang jelas sih, lanjutlah. Dia itu sebenernya pengen banget bareng kakak2 laki2nya untuk sekolah di hogwarts tapi sayang karena umurnya masih belum mencukupi, jadi dia harus nunggu 2 tahun lagi. Namanya diambil dari nama neneknya dan luna lovegood, teman baiknya harry dan ginny.





#anaknya kok pada mirip-mirip semua ya???xixiixixii..lucu..maaf juga kalau gambarnya kurang jelas...lain kali Nana ganti cari yang baru..


--> Anak dari Ron Weasley dan Hermione Granger


1. ROSE WEASLEY


"If you're not in Gryffindor, we'll disinherit you. But no pressure." 
—Ron Weasley jokingly warning Rose about house choices
Ron: "So that's little Scorpius. Make sure you beat him in every test, Rosie. Thank God you inherited your mother's brains."
Hermione: "Ron, for heaven's sake. Don't try to turn them against each other before they've even started school!" 

— Rose's parents before her first year at Hogwarts

Born c. 2006
Blood status Half-blood
Also known as Rosie
Species Human
Gender Female
Rose "Rosie" Weasley (born c. 2006) was a half-blood witch and the daughter of Ronald Weasley and Hermione Granger. She had a younger brother named Hugo who was born about two years after her. She began attending Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry in 2017, the same time as Scorpius Malfoy, and, being a Weasley, may have been Sorted into Gryffindor. Rose seems to have a strong relationship with her father, Ron Weasley, as they were joking about the Hogwarts sorting. Rose is also close to her mother, Hermione Granger, as they have many of the same qualities, such as intelligence. She's also close to her cousin Albus as she beamed at him. Rose is assumed to have a good relationship with her brother and cousins. Rose is said to have inherited her mother's intelligence. It is also noted that she put on her robes before needed, like her mother did at her age.

Nahh kalo ini anak pertamanya ron sama hermione, rose weasley! Dia mirip sama hermione dan juga punya kepandaian yang sama kayak ibunya. Dia akrab dengan sepupunya, albus dan juga bersaing kepintaran dengan scorpius malfoy, anak laki2 dari draco malfoy. Fotonya kurang jelas keliatan mukanya rose, abisan dari samping gitu, hahaha...

2. HUGO WEASLEY



Born 2007 or 2008
Blood status Half-blood
Species Human
Gender Male
Hugo Weasley (c. 2007) was a half-blood wizard and the youngest child of Ronald and Hermione Weasley. He had an older sister named Rose and attended Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, possibly with his cousin, Lily Potter. As a Weasley, it is likely Hugo was Sorted into Gryffindor, but this is unknown. Hugo Weasley was born in late 2007 or early 2008 to a pure-blood father and a Muggle-born mother. He is about two years younger than his sister Rose, and around the same age as his cousin Lily Potter, daughter of Harry and Ginny Potter, and the two seem to be quite close. In 2017, he accompanied his parents to see off his sister and Potter cousins to Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Hugo and Lily shared an eagerness to go to Hogwarts, despite both of them being too young. The two had "an animated discussion about which House they would be sorted into when they finally went to Hogwarts" at King's Cross Station. It is possible that Ron and Hermione wanted their children to have the same first initials as they have, R and H

Yep, ini anak keduanya ron sama hermione, laki2 namanya hugo, diambil dari nama novelis perancis terkenal victor hugo. Selain itu juga karena ron sama hermione mau kalau 2 anak mereka namanya berinisial sama kayak mereka, R dan H. Hugo ini usianya sama kayak sepupunya, lily potter dan akrab dengannya. Mereka sama-sama belum bisa masuk ke hogwarts. Dia lebih mirip dengan ron.

NAAAAAAAHHH! Thats all! Anak-anaknya lucu2 kan? Yah walaupun fotonya emang ada yg kurang jelas, nanti cari2 lagi deh semoga dapet foto2 lengkapnya :P


And last but not least the best quote and dialogue...

"She's like my sister. I love her like a sister, and I reckon she feels the same way about me. It’s always been like that." 
—Harry talking to Ron Weasley about his relationship with Hermione Granger in 1997
Ginny: "I’d like you to have something to remember me by, you know, if you meet some veela when you’re off doing whatever you’re doing."
Harry: "I think dating opportunities are going to be pretty thin on the ground, to be honest."
Ginny: "There’s the silver lining I’ve been looking for." 

— Ginny kisses Harry on his seventeenth birthday.
Harry: "You're the weak one... and you'll never know love, or, friendship. And... I feel - sorry for you."
Voldemort: "You're a fool, Harry Potter. And you will lose everything." 

— Harry Potter and Voldemort, about the meaning of being weak, in the Battle of the Department of Mysteries.
Ron: "What are you doing? Are you staying, or what?"
Hermione: "I... Yes - yes, I'm staying. Ron, we said we'd go with Harry, we said we'd help -"
Ron: "I get it. You choose him."
Hermione: "Ron, no - please - come back, come back!" 

— Ron after an argument with Harry and Hermione.
"Hmm. Difficult. Very difficult. Plenty of courage, I see. Not a bad mind either. There's talent, oh my goodness, yes - and a nice thirst to prove yourself, now that's interesting... So where shall I put you?" 
—Sorting Hat to Harry Potter



Pohon Keluarga


#Happy New Family ^^

0 komentar:

Posting Komentar